Thursday, June 6, 2013

sweet dream in my life (part2)

Posted by Della Silvia at 11:11 PM
note   : ini cerita lanjutan dari cerita ini


7 april 2012
21.45
(dimalam ini ditempat tidur dikamarku)
Aku tau aku tidak cukup cantik untuk bisa mendapatkan cintanya ,menggenggam tangannya ,menjadi seorang yang diperhatikannya .Aku tidak sesempurna itu . .


8 april 2012
18.30
(ini buruk sesy menelponku ,suaranya begitu terdengar jelas saat ditelpon .oh sial!)
" vi! tadi aku bertemu dengan alfi!! "
" lalu apa ?kau menyukainya? "
" Tidak bodoh! kau dapat salam darinya . ."
" sesyyy !! demiapa-demiapa???? tidak mungkin! kau bergurau lagi!! "
" Kau tak mempercayaiku ? "
" (. . . . . . . . . . . . ) "
"terserahlah vi "
(Telpon terputus . ditutup sesy)


9 april 2012
07.15 - 08.00
upacara rutin hari senin .terdengar panas dan menyilaukan
(Aku baris dipaling belakang disamping alfi .Dia begitu tinggi ,bayangannya meneduhkanku .Tak jarang dia mengajakku tertawa .tapi aku tidak tau harus tertawa seperti apa . .)
senyum manis ?tertawa lepas ? senyum biasa kah ? apa yang harus kulakukan!! ahh diam saja lebih baik .pura-pura tidak tau juga cukup baik . .
(terlihat dirinya cukup melihatku meneduh dibayangnya .dia terlihat memerhatikan)

" via!! berhentilah tersenyum! " nata sedikit menjerit .kulihat alfi dia tersenyum .oh malunya aku . . .

08.30
(pelajaran kosong .guru tidak hadir dan tugas tetap hadir .ku kerjakan tugas dengan mudah bahkan dengan tutup mata aku bisa .Aku cukup pintar untuk pelajaran ini . bahasa indonesia . .)

oh tidak nata mendekat menghampiriku! aku rasa dia akan menangis (lagi)

" viaaa .aku lagi senenggg:))) "
(lucu .bahkan disaat senang mukanya tetap terlihat menyedihkan .kasihan dia . .)

" oh ya ta ? seneng kenapa kamu? "
" kemarin raya sms aku vi "(raya abira lengkapnya .dia adalah mantan kekasihnya yang sebelumnya sempat bertemu dengan nya disebuah restoran .Nata sangat menyayangi raya . . )
"dia bilang kalo pacarnya yang sekarang egoiis banget gak kayak aku katanya "
(waw tragis)
" lalu ? "
" ......................................................................................."
(nata cerita panjang!!!!!!!)


(terlihat alfi sedang menatapku . ku pasang pose terseksiku ahha ini dia ahhha)
" manis ya via ini gua peratiin .seneng gua liatnya " yeah berhasil !!!
(aku tersenyuuuuuum)


10.00
" vi minta nomor hp lo vi " waw alfi kau begitu menggairahkan!!!

10.05
setelah bertatap-tatapan .kulihat wajah alfi tampak serius
" 08 "
" hah? wih dikasih gua nomor dia hahaha " langsung diambilnya hpnya dan siap untuk mencatat
" 08*********4 "
" makasih ya vi:) " yaampun senyumnya! tampan sekali dia . .



12 april 2012
18.15
(ada pesan masuk!!)
" ( tidak ada yang ditampilkan ) "
"kenapa? "
" coba tebak siapa? " (aku rasa ini alfi)
" aku tau kau siapa:p "
" siapa coba ? "
" alfi kan?:p "
" iya kau benar:) "
" ................................................................................................................................ "
(kami saling bercanda ,bergurau ,dan kami mendekat)

 ...................................................
.......................................................
..........................................................
next time guys lanjutannya:)

0 comments:

Post a Comment

mau nanya? silahkan☺

There was an error in this gadget
 

Della Silvia W Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review