Sunday, July 7, 2013

Flavia desgranges

Posted by Della Silvia at 2:20 AM
heiiiiiiii bloggeeeerrrrrrr!!!!
apakabar? baik?

sudah lama gak ngepost .maap guys :'''''
well .sebenernya gue gak punya keahlian buat cerewet sana-sini nulis sana-sini ,yap! gw memang kurang kreatif .kan ? ya? hhmmmmmmm

mau ngepost apa juga bingung ini -_-
tapi sekarang gw mau ngenalin kakak gw yang sekarang ada di Brazil!!! yuhhuuuu~
gw bangga sama kakak gw yang satu ini hihihihi :3

well ,nama nya FLAVIA DESGRANGES VAN DER LINDEN .keren !!
umurnya 24 tahun .dan dia tinggal di Brazil  .dia lahir dikota besar Belo Horizonte di brazil ,lalu pindah kesebuah kota kecil yang bernama Criciúma

dan sekarang dia bekerja difashion dan photografi
 ini dia foto-foto nya :





 ini sama pacarnya nih


 ini sama vinie uehara .




 bahkan pas lompat dia stay beauty

 ini pas dia minta vote . .
 ini gambaran orang kreativ nih



0 comments:

Post a Comment

mau nanya? silahkan☺

There was an error in this gadget
 

Della Silvia W Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review