Thursday, July 11, 2013

Info!!!

Posted by Della Silvia at 11:58 PM
Heii blog!!! :)))
Disiang yg cerah ini .Gw mau ngeposting kata2 yang barusan gw temuin digoogle .wkw
Tapi bukan berati gw tinggal terima copy-paste nya aja .
Disini ada yg gw rubah2 jga kok .tenaaanggg

Cuma kata2 simple aja .
Yg mungkin bisa lo lo semua pake buat jalan hidup lo lo semua .hihii:3

Mungkin saat kalian berfikir bahwa kalian ngefans atau mengidolakan lawan jenis kalian ,itu berarti kalian berfikir bahwa kalian tidak mungkin bisa mendapatkan dia


Saat lo tau dia meratiin lo .disiti lo mulai suka tuh sama dia ? Itu berarti kamu sudah berfikir kalo kamu bisa buat dapetin dia ,kamu pengen miliki dia ,kamu pengen bahkan ngebet banget pengen jadi pacarnya .itu tandanya lo suka sama dia

Saat lo tau ternyata dia gak suka sama lo .
disitu lo ngerasa down?
Lo pengen nangis?
Lo pengen jauhin dia?
Yaelah dasar lemah .

Tiba2 dimalem harinya lo mikirin dia terus .itu tandanya lo mulai suka tahap 2 tuh .lo mulai suka bener2 suka .yang lama2 bisa jadi cintaaa

Saat lo berfikir 'yaudahlah gak papa walaupun dia jadian sama orang lain ,gapapa kali .gw ikut seneng kok kalo dia seneng:)' saat lo ngiklasin dia buat orng lain ,itu berarti kamu mulai cinta sm diaaaa!!!

Daaaan yang terakhir .saat lo sudah rela berkorban buat dia .itu tandanya lo sayang sama dia guys:')

0 comments:

Post a Comment

mau nanya? silahkan☺

There was an error in this gadget
 

Della Silvia W Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review