Tuesday, September 17, 2013

Kikiiii!

Posted by Della Silvia at 9:59 PM
Haki kurniawan namanya panggilanya kiki
Ciri2nya : bibir merah ,kulit putih ,rambutnya lembut ,matanya sipit ,kalo jaman dulu pas SD giginya ompong hihi tapi secara keseluruhanya dia ganteng .paling ganteng dikelas malah haha
Dia dulu seriiing bgt gangguin gua .dia dulu ketua kelas diSD 287 palembang (didaerah gotong royong)
gua dulu manggil dia 'jin gue' secara kata dia dia rela ngelakuin apa aja demi gue haha dan karna dulu juga masih musim2nya film ''om jin''

Gak nyangka ternyata dulu dia sempet nulis surat buat gua ,surat cinta yg jelas .tapi dia gak ngirim nya langsung ke gua ,dia malah ngirim lewat kakak dia ke kakak gua(dulu kakak gua sm dia temen sekelas juga) tapi gak dikasihin sama gua suratnya -_- daaan gua baru tau kalo dia pernah ngirim surat pas gua kelas 2 smp smstr 2,sedangkan dia ngirimnya pas kelas 2 sd (miris guys!!) nyokap gua cerita sama gua makanya gua tau .

Pas kelas 1 smp .gua kepalembang tuh dan bruntungnya gue ,gue sempet ketemu dia guys! Dia masih tetep putih ,dia pake topi ,celana pendek ,baju putih kaos ,sambil bawa motor atv gtu guys ! Lucu ya hihi
dan tapiiii kita masih tetep malumalu -_- hmm!!

0 comments:

Post a Comment

mau nanya? silahkan☺

There was an error in this gadget
 

Della Silvia W Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review