Monday, March 24, 2014

CARA CEPAT MENGECILKAN PAHA

Posted by Della Silvia at 4:37 PM 0 comments
(tips untuk mengecilkan paha)
Selamat mencoba!

Jump Squats
1.Berdiri tegak, buka kaki selebar pinggul, dan posisikan tangan kamu di pinggul.
2.Kencangkan otot perut ke arah dalam, lalu tekuk lutut kamu hingga posisi paha sejajar dengan lantai.
3.Melompatlah dan mendarat pada posisi yg sama.
4.Ulangi gerakan sebanyak 10 – 15 kali.

(tips untuk mengecilkan paha) Selamat mencoba! Jump Squats 1.Berdiri tegak, buka kaki selebar pinggul, dan posisikan tangan kamu di pinggul. 2.Kencangkan otot perut ke arah dalam, lalu tekuk lutut kamu hingga posisi paha sejajar dengan lantai. 3.Melompatlah dan mendarat pada posisi yg sama. 4.Ulangi gerakan sebanyak 10 – 15 kali.

Posted by Della Silvia at 4:37 PM 0 comments

Wednesday, March 19, 2014

buat polyvore neeehh

Posted by Della Silvia at 6:50 AM 0 comments


Friday, March 7, 2014

tailor swift-I Knew You Were Trouble lyric

Posted by Della Silvia at 4:58 AM 0 comments
Once upon a time, 
a few mistakes ago 
I was in your sights, 
you got me all alone

You found me 
You found me 
You found me

I guess you didn't care, 
and I guess I liked that 
And when I fell hard, 
you took a step back

Without me 
Without me 
Without me

And he's long gone, 
when he's next to me 
And I realize the blame is on me

Chorus
 'Cause I knew you were trouble when you walked in 
So shame on me now 
Flew me to places I'd never been 
'Till you put me down 

Oh, I knew you were trouble when you walked in 
So shame on me now 
Flew me to places I'd never been 
Now I'm lying on the cold hard ground

Oh, OhTrouble, Trouble, TroubleOh, 
Oh Trouble, Trouble, Trouble

No apologies, he'll never see you cry 
Pretends he doesn't know that he's the reason why

You're drowning 
You're drowning
You're drowning

Now I heard you moved on, 
from whispers on the street 
A new notch in your belt is all I'll ever be
And now I seenow I seenow I see
He was long gone when he met me 
And I realize the joke is on me

Chorus 
I knew you were trouble when you walked in
So shame on me now
Flew me to places I'd never been,
'Till you put me down 

Oh, I knew you were trouble when you walked in 
So shame on me now 
Flew me to places I'd never been 
Now I'm lying on the cold hard ground

Oh, OhTrouble, Trouble, Trouble 
Oh, OhTrouble, Trouble, Trouble

And the saddest fear, comes creeping in 
That you never loved me, or her, or anyone, or anything, yeaaaa

Chorus
I knew you were trouble when you walked in 
So shame on me now 
Flew me to places I'd never been 
'Till you put me down
Oh I knew you were trouble when you walked in (knew right there x2)
 So shame on me now 
Flew me to places I'd never been 
Now I'm lying on the cold hard ground

Oh, OhTrouble, Trouble, Trouble
 Oh, OhTrouble, Trouble, Trouble

I knew you were trouble when you walked in 
Trouble, trouble, troubleI knew you were trouble when you walked in 
Trouble, trouble

Thursday, March 6, 2014

Sad story(cerita sedih)

Posted by Della Silvia at 6:22 AM 0 comments
mlm blog!
lagi sibuk2nya persiapan UN nih gueee jadi sorry jarang ngeposting:(((
gue rencana mau cari-cari gimana cara dapetin uang dari hobby ngebloging ini HAHA semoga berhasil!!!aminaminamin{}

mau posting cerita nih yang gue dapet dari ASK.FM
mau posting gambar2 lucu yang gue dapet juga hohoho
cekidot!!


Sad story
(copy by meme comic indonesia)Anakku,
Ketika aku tua,
aku berharap kau mengerti dan sabar padaku.
Ketika aku memecahkan piring atau menjatuhkan sop dari meja karena penglihatanku berkurang.
Aku berharap kamu tidak berteriak memarahiku,
Orang yang sudah tua sangat sensitif.
Milikilah belas kasih ketika kamu harus berteriak marah.
Ketika aku tetap mengulangi perkataanku mengenai ingatan-ingatanku yang salah.
Aku berharap kamu tetap mendengarkanku.
Aku mohon jangan menertawaiku atau tidak suka mendengarkanku.
Kamu ingat ketika kamu kecil dan ingin balon?
Kamu begitu bertingkah berlebihan, melakukan apapun dan menangis,
sampai kamu mendapatkan apa yang kamu mau.
Aku mohon, maafkan bauku juga.
Bauku seperti orang yang tua.
Aku mohon, jangan memaksaku dengan keras untuk mandi.
Tubuhku lemah.
Orang yang tua mudah sakit ketika mereka kedinginan.
Aku berharap aku tidak mempermalukanmu.
Ingatkah kamu ketika kamu kecil?
Aku mengejar dan menangkapmu karena kau tidak mau mandi.
Dan jika kamu memiliki sisa waktu, aku berharap kita bisa berbincang-bincang walau hanya sebentar.
Aku selalu sendiri setiap waktu dan tidak memiliki satupun teman untuk berbincang-bincang.
Aku tahu kamu sibuk bekerja.
Sekalipun kamu tidak tertarik pada ceritaku,
mohon luangkanlah waktu untukku.
Aku minta maaf,
jika tiba-tiba buang air di tempat tidur atau menyusahkanmu.
Aku berharap kamu sabar merawatku sampai akhir hidupku.
Aku akan pergi dalam waktu yang tidak lama lagi.
Ketika waktu kematianku datang,
Aku berharap kamu bisa memegang tanganku
dan memberiku kekuatan untuk menghadapi “mati”.
Dan jangan cemas,
Ketika nanti aku bertemu Tuhan, aku akan berbisik pada-Nya.
Untuk memberkatimu dan merahmatimu,
Karena kamu mencintai ibu dan ayah
Dan jika kamu menikah tanpa ada aku, percayalah aku akan berbisik pada Tuhan
"Tuhan, itu putriku yang sedang menikah. Sangat cantik bukan? "
Terima kasih banyak telah mencintai ibu dan ayahmu.
Terima kasih banyak telah merawat kami,
Kami mencintaimu dengan banyak cinta….
-Ibu dan Ayah-

 BACANYA DIHAYATIN DONG ,PASTI SEDIH DEH GUE AJA NANGISSS
gue ngepost penting gak? gapenting yaa?:( sorry deh jgn dibaca makanya:((
yaudah bye!:(
Darren Rowse
Darren Rowse
 

Boo! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review