Sunday, February 8, 2015

MENJADI POLISI WANITA

Posted by Della Silvia at 2:20 AM
assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatu

SORE SEMUANYAAA!!
baru bisa nulis lagi nih gais ,maaf sebelumnya udah lama gada kabar karna mulai dari bulan MARET 2014 gue fokus buat UJIAN NASIONAL jadi gak ada kata tuh buat nulis disini ..

jadi waktu bulan maret gue fokus buat ujian nasional sekalian buat latihan daftar polwan hehe
seiring jalannya waktu UN sudah terlewatin dan gue lulus alhamdulillah:))

APRIL : dibulan april gue les ditempat les yang memang khusus buat daftar polwan ,dimulai dari les buat otak ,buat lari ,renang ,sampe sit up sama push up aja gue les :D





dan pada akhirnya gue dapet nomor peserta casis

setelah ngelewatin masa tes yang panjang dimulai dari rikmin awal ,tes rikkes 1 ,psikologi ,akademik ,pengetahuan umum ,antropologi ,keswa ,kesjas ,rikes 2 ,supervisi

dan gue goooooool haha




















berangkat tanggal 1 juni 2014 jam 5 udah kumpul dipolda lampung ,jam 6 sudah berangkat naik bissss

begitu nyampe di
PUSDIK BINMAS BANYU BIRU

tanggal 6 juni 2014
 dan ini kegiatan upacara :
 lari ayo lariiiiii tiap hariiii :)))


setelah 2 bulan ngelewatin masa dashbara yang dimana kita harus pake ransel, helm ,senjata disetiap langkahnya untuk merubah mainset kita dari yang sipil ke kepolisian ..
2 bulan sudah ,kita dikasih cuti lebaran 10 hari .jadi cusssss pulang ke

LAMPUNG














ketemu orang rumah..

daaaan selanjutnya bakal disambung nanti yaaaa:)))))

0 comments:

Post a Comment

mau nanya? silahkan☺

There was an error in this gadget
 

Della Silvia W Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review