Tuesday, February 21, 2012

Aksi Melewati BEAT oleh SMAN 14

Posted by Unknown at 3:48 AM

Wow, Aksi Melewati BEAT!


BANDARLAMPUNG – SMAN 14 Bandarlampung menjadi tujuan pertama dari rangkaian Honda Development Basketball League (DBL) Roadshow di Bandarlampung kemarin. Sambutan tuan rumah sangat meriah. Sampai-sampai semua pelajar dari kelas 10 hingga 12 memenuhi pinggir lapangan basket untuk menyaksikan laga persahabatan antara tim Honda DBL kontra Fourteen, julukan tim putra SMAN 14.

    ’’Kami bangga. Kami senang karena sekolah kami yang kali pertama dikunjungi tim Honda DBL Roadshow. Makanya anak-anak kami ajak semua untuk menyaksikan acara roadshow ini. Apalagi anak-anak sudah lama menunggu  acara roadshow ini,” ujar Drs. Rosidah Sembiring, M.M., kepala SMAN 14 Bandarlampung.

    Senada disampaikan pelatih tim putra Fourteen, Delli Anhar. ’’Kami seneng banget, Mas. Terima kasih atas kunjungan tim Roadshow Honda DBL. Anak-anak juga seneng. Beginilah kami seadanya. Tapi, kalau untuk main, kami tidak akan seadanya,” ujar pelatih yang akrab disapa Mang Udel itu.

   Pada pertandingan persahabatan, Mang Udel memang menginstruksikan anak asuhnya tampil penuh semangat. ’’Pokoknya serang. Lawan. Jangan mau kalah!” ujarnya.
Instruksi Mang Udel berbuah manis. Bermain empat kuarter, pasukan tuan rumah menang 46-32.
 
  Sebelum laga, Tunas Dwipa Matra (TDM) –diler utama Honda Motor Lampung– yang menyokong Honda DBL Roadshow menyuguhi penonton dengan acara yang juga tidak kalah menarik. Seperti safety riding. Juga ada game berhadiah. Acara bertambah heboh dengan aksi dunk melewati motor Honda BeAT yang dilakukan Danny Panjaitan. Posisi BeAT tak jauh dari ring. (ton/c2/ewi)

0 comments:

 

Boo! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review