Saturday, September 28, 2013

CARA MEMBUAT LIP BALM

Posted by Della Silvia at 3:26 AM 0 comments
kamu bisa buat dengan bahan lipstick atau lip ice kamu :

bahan  :
1 .lip ice/ lipstick
2. gelas kaca
3. air (untuk direbus)
4. sendok (untuk mengaduk)
5. panci kecil
6. vaselin petroleum jelly
7. wadah kecil buat lip balm anda

cara buatnya :

1. rebus air di panci kecil kira2 sampai 8 cm
2. potong lip ice/lipstik ,masukan kedalam gelas kaca ,campurkan dengan vaseline
3. letakan gelas kaca didalam panci yang sudah berisi air tadi
4. aduk sampai meleleh ,lalu tuangkan kedalam wadah kecil yang sudah kamu sediakan tadi

atauuuuuuuu kamu jga bisa pakai cara lain :
 

Bahan
4 sendok makan minyak zaitun
1 1/2 sendok makan beeswax (lilin lebah)
1 sendok makan air mawar
2 sendok makan daun rosemary segar (biasanya terdapat di supermaket besar, yang segar terdapat di bagian sayur)
Gelas ukur kaca berbentuk cerat (Bagian atasnya mengecil kurang lebih seperti kendi atau vas bunga)
Panci kecil
Sendok untuk mengaduk
saringan
Wadah untuk menyimpan lip balm

Cara membuat
1. Campur minyak zaitun dan beeswax dalam gelas ukur kaca . Isi panci dengan 5 cm air dan letakan di atas kompor di api sedang. Kemudian masukkan gelas ukur kaca berisi beeswax dan minyak zaitun ke dalam panci.
2. Lelehkan beeswax secara menyeluruh, aduk sesekali agar beeswax dan minyak zaitun tercampur rata.
3. Setelah beeswax mencair sepenuhnya, tambahkan air mawar dan daun rosemary, dan lalu kecilkan api. Kemudian terus aduk sesekali.
4. Setelah sekitar 20 menit, saring campuran ke dalam wadah atau kontainer. Anda bisa menaruh pada wadah bulat kecil, seperti dalam beauty kit mini khusus liburan yang dijual bebas. Lalu diamkan dengan tutup sampai campuran mengeras, selamat nikmati lip balm alami buatan Anda!

Banyak Fungsi dan Kegunaan Vaseline Petroleum Jelly

Posted by Della Silvia at 3:05 AM 0 comments

Vaseline Petroleum Jelly,ternyata setelah gue coba ternyata produk ini memang bagus banget (menurut gue yaa) nah sayangnya produk ini hanya di jual di tempat tertentu, harga dengan cup besar itu 60.000, middle sekitar 40.000 dan yang kecil harganya 20.000an aja.

penasaran sebenernya apa aja kegunaan produk ini selain melembabkan kulit kering, akhirnya gue dapet 50 kegunaan ini dari blog orang lain hehehe ikut copas yaaa :p nah kalo kamu udah punya atau baru beli silahkan di coba 50 tips dibawah ini.

1. Sebelum tidur oleskan di bulu mata. banyak orang bilang sih berhasil memanjangkan bulu mata kalo pakenya teratur hehehe.. lets try!
2. Oleskan vaseline di telapak kaki sebelum tidur, lalu pake kaos kaki.. dan telapak kaki akan lebih lembab dan lembut keesokan harinya..
3. OleskanVaseline pada siku Anda setiap hari biar lembut
4. Oleskan Vaseline pada kutikula Anda beberapa kali sehari untuk kutikula tampak lebih lembut dan lebih sehat setiap hari.
5. Oleskan Vaseline di bibir pecah-pecah
6. Gunakan Vaseline sebagai lip gloss
7. Campur satu Vaseline kecil dengan bubuk Kool-Aid, at least kita bisi bikin lipgloss sendiri deh..
8. Lumerkan/adonkan/campurkan hahaha Vaseline dan satu chocolate chip dalam microwave, lalu biarkan membeku maka jadilah lipgloss rasa coklat (jangan dimakan, atau keseringan menelan petroleum karena dapat berakibat sakit perut)
9. Oleskan Vaseline sebelum menyemprotkan minyak wangi, konon akan membuat wangi yang tahan lama.
10. Dapat digunakan sebagai pelembab untuk wajah yang berjerawat (tidak akan menyumbat pori-pori)
11. Melembabkan kulit kering yang parah
12. Gunakan Vaseline pada lutut Anda untuk melembabkan dan tidak terlihat kering
13. Campur dengan garam laut untuk membuat lulur scrub!
14. Menerapkan Vaseline pada gigi Anda mencegah lipstick menempel pada gigi
15. Diterapkan pada gigi sebelum mengaplikasikan lipstik mencegah lipstik menempel pada mereka
16. Pijat, bayi!
17. Dapat digunakan sebagai krim malam
18. Makeup remover
19. Melindungi kulit terkena cuaca buruk
20. Diterapkan di bawah eye shadow dapat menciptakan efek mengkilap
21. Diterapkan pada pipi sebelum memakai blush on, rasakan sendiri efeknya!
22. Dapat digunakan untuk menghaluskan dan menenangkan kulit setelah bercukur
23. Digunakan dalam manikur bawah kutikula
24. Menghilangkan garis kulit kering yang dapat timbul
25. Melumasi lubang telinga, membantu untuk membuat penyisipan anting lebih mudah tanpa rasa sakit
26. Menjaga kuku lentur dan ulet
27. Gunakan dengan lipstik Anda untuk membuat perona pipi
28. Membantu melepaskan cincin yang sulit di lepas dari jari
29. Menebalkan alis
30. Mendefinisikan bulu mata dan meninggalkan mereka dengan tampilan yang mengkilap dan tahan air
31. Melembabkan kulit kepala (berketombe)
32. Dapat membantu mencegah chaffing
33. Dapat menyembuhkan luka setelah bedah kosmetik
34. Mengurangi scaling dan gatal terkait dengan ketombe
35. Dapat menyembuhkan luka yang terkena racun
36. Dapat melindungi kulit dari cuaca ekstrem
37. Membantu menyembuhkan dan melindungi tato baru
38. Dapat melindungi rambut dari pewarnaan atau pengeritingan rambut.
39. Gunakan setetes kecil untuk membersihkan tas atau sepatu dari kulit anda agar terlihat lebih bersinar atau terlihat lebih kinclong
40. Usapkan sedikit di tangan Anda lalu usapkan ke rambut Anda agar terlihat berombak
41. Gunakan hanya dengan sentuhan pada ujung rambut Anda untuk menyembunyikan ujung kering dan membagi
42. Hapus noda make up dari pakaian
43. Gosokkan Vaseline pada leher botol cat kuku Anda untuk memudahkan membuka tutup botol kuteks yang mengering.
44. Membuat cat kuku tahan lama, oleskan sebelum pewarnaan cat kuku.
45. Gunakan sentuhan Vaseline dicampur dengan pigmen bubuk eyeshadow untuk membuat warna baru.
46. Regangkan lotion favorit Anda dengan mencampurnya dengan Vaseline.
47. Masukan Vaseline pada bibir Anda, biarkan beberapa menit, kemudian gosok bibir Anda dengan sikat gigi untuk terkelupas dan meninggalkan mereka SO mulus
48. Hapus lem bulu mata palsu dari garis bulu mata Anda
49. Oleskan sedikit pada tempat kering pada tubuh Anda sebelum tanning lotion diterapkan.
50. Pakai vaseline ke seluruh tubuh atau bagian terbuka yang akan bersentuhan langsung dengan air conditioner agar kulit tidak mudah kering.

Additional advice
51. Anda dapat membuat gel liner hanya dengan mencampurkan vaseline petroleum jelly dengan eyeshadow berwarna hitam atau warna yang anda sukai.

  sumber copast :http://tesashanti.blogspot.com/2012/12/banyak-fungsi-dan-kegunaan-vaseline.html ;)

cara agar wajah menjadi putih bersinar

Posted by Della Silvia at 2:19 AM 0 comments
dengan bahan alami aja guys ,kamu bisa mencuci muka dengan sabun ( sabun bayi ,sabun sereh ,sabun bengkoang pokoknya intinya yang fress) setiap habis beraktivitas dan sebelum tidur ,kamu gak boleh megang wajah kamu dengan tangan JANGAN PERNAH! karnaaaa tangan yang penuh bakteri, kuman terus kalo nempel dimuka bakal nimbulin jerawat ,komedo daaaaan lainlain

kamu juga bisa mutihin wajah dengaaaannnnn :

Adanya kandungan antioksidan alami yang terdapat pada buah ini, membuat  Jeruk nipis bisa anda gunakan sebagai cara alami memutihkan wajah. Selain untuk memutihkan wajah jeruk nipis juga berfungsi baik untuk mengembalikan pori-pori yang membesar menjadi kecil lagi.

cara pemakaiannya nih:
  • Siapkan satu buah jeruk nipis.
  • Siapkan juga sebutir telur ayam.
  • Peras jeruk nipis dan ambil airnya saja.
  • Kemudian campurkan air perasan jeruk nipis dengan putih telur.
  • Oleskan atau bubuhkan campuran perasan jeruk nipis dan putih telur ke arean wajah secara merata.
  • Diamkan dulu jangan (dibasuh dulu) kira kira sekitar 20 atau 15 menitan.
  • Nah barulah setelah 15 menit anda basuh muka anda menggunakan air hangat.
  • Kerjakan rutin cara ini sebelum anda ingin tidur malam.
Memutihkan Wajah Dengan Bengkoang
Vitamin B1 serta C yang terdapat pada bengkoang bermanfaat baik untuk menghilangkan noda hitam yang timbul pada wajah, selain itu kedua kandungan ini bermanfaat baik juga untuk membuat kulit anda menjadi lebih cerah dan putih berseri. Sehingga tak hayal buah yang satu ini dimanfaatkan untuk menjadi salah satu bahan utama pembuatan produk kecantikan.

cara pengaplikasiannya adalah sbb:
  • Siapkan buah Bengkuang secukupnya
  • Kupas bengkuang dan buang kulitnya
  • Cuci bersih buah bengkuang yang sudah dikupas tadi.
  • Kemudian ambil dan parut buah bengkuang, ambil sarinya saja.
  • Letakkan sari bengkuang tadi kedalam wadah bening
  • Diamkan kurang lebih sekitar 20-30 menit, atau sampai terlihat endapan putih sari bengkuangnya.
  • Nah pakailah endapan sari bengkuang tadi untuk masker alami dan diamkan sampai mengering diwajah.
  • Langkah terakhir cuci bersih muka dengan air bersih.
Cara Memutihkan Wajah dengan Susu
Salah satu manfaat alami Susu adalah memberikan kulit anda Nampak segar dan secara alami, susu juga bermanfaat baik untuk menghilangkan sel kulit mati yang ada pada kulit sehingga kulit anda bisa teregenerasi kembali.

Adapun caranya adalah sebagai berikut:  
  • Siapkan susu kental putih atau creamer secukupnya
  • Ambil beberapa tetes susu
  • Kemudian oleskan kearea wajah anda secara merata dengan bantuan kain halus
  • Diamkan sebentar kira kira 20 menit atau 15 menitan dan bilas muka dengan air yang bersih
  • Lakukan cara ini rutin setiap hari sebelum anda tidur.
Cara Memutihkan Wajah dengan Kentang

Cara pembuatannya:
  • Siapkan kentang dan kupas hingga bersih
  • Cuci kentang dan haluskan menggukan blender hingga benar-benar halus
  • Campur sedikit madu murni kedalam jus kentang
  • Oleskan campuran jus kentang dan madu murni kewajah anda
  • Diamkan dulu jangan dibasuh hingga mengering.
  • Lakukan cara ini rutin setiap hari sampai kulit anda terlihat putih dan berseri.
itulah cara-cara alami untuk memutihkan kulit wajah yang bisa anda coba, Pilihlah cara diatas yang menurut anda enak dipraktekan, kemudian silahkan praktekan dirumah masing-masing.
 

Boo! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review