Saturday, September 28, 2013

Banyak Fungsi dan Kegunaan Vaseline Petroleum Jelly

Posted by Della Silvia at 3:05 AM

Vaseline Petroleum Jelly,ternyata setelah gue coba ternyata produk ini memang bagus banget (menurut gue yaa) nah sayangnya produk ini hanya di jual di tempat tertentu, harga dengan cup besar itu 60.000, middle sekitar 40.000 dan yang kecil harganya 20.000an aja.

penasaran sebenernya apa aja kegunaan produk ini selain melembabkan kulit kering, akhirnya gue dapet 50 kegunaan ini dari blog orang lain hehehe ikut copas yaaa :p nah kalo kamu udah punya atau baru beli silahkan di coba 50 tips dibawah ini.

1. Sebelum tidur oleskan di bulu mata. banyak orang bilang sih berhasil memanjangkan bulu mata kalo pakenya teratur hehehe.. lets try!
2. Oleskan vaseline di telapak kaki sebelum tidur, lalu pake kaos kaki.. dan telapak kaki akan lebih lembab dan lembut keesokan harinya..
3. OleskanVaseline pada siku Anda setiap hari biar lembut
4. Oleskan Vaseline pada kutikula Anda beberapa kali sehari untuk kutikula tampak lebih lembut dan lebih sehat setiap hari.
5. Oleskan Vaseline di bibir pecah-pecah
6. Gunakan Vaseline sebagai lip gloss
7. Campur satu Vaseline kecil dengan bubuk Kool-Aid, at least kita bisi bikin lipgloss sendiri deh..
8. Lumerkan/adonkan/campurkan hahaha Vaseline dan satu chocolate chip dalam microwave, lalu biarkan membeku maka jadilah lipgloss rasa coklat (jangan dimakan, atau keseringan menelan petroleum karena dapat berakibat sakit perut)
9. Oleskan Vaseline sebelum menyemprotkan minyak wangi, konon akan membuat wangi yang tahan lama.
10. Dapat digunakan sebagai pelembab untuk wajah yang berjerawat (tidak akan menyumbat pori-pori)
11. Melembabkan kulit kering yang parah
12. Gunakan Vaseline pada lutut Anda untuk melembabkan dan tidak terlihat kering
13. Campur dengan garam laut untuk membuat lulur scrub!
14. Menerapkan Vaseline pada gigi Anda mencegah lipstick menempel pada gigi
15. Diterapkan pada gigi sebelum mengaplikasikan lipstik mencegah lipstik menempel pada mereka
16. Pijat, bayi!
17. Dapat digunakan sebagai krim malam
18. Makeup remover
19. Melindungi kulit terkena cuaca buruk
20. Diterapkan di bawah eye shadow dapat menciptakan efek mengkilap
21. Diterapkan pada pipi sebelum memakai blush on, rasakan sendiri efeknya!
22. Dapat digunakan untuk menghaluskan dan menenangkan kulit setelah bercukur
23. Digunakan dalam manikur bawah kutikula
24. Menghilangkan garis kulit kering yang dapat timbul
25. Melumasi lubang telinga, membantu untuk membuat penyisipan anting lebih mudah tanpa rasa sakit
26. Menjaga kuku lentur dan ulet
27. Gunakan dengan lipstik Anda untuk membuat perona pipi
28. Membantu melepaskan cincin yang sulit di lepas dari jari
29. Menebalkan alis
30. Mendefinisikan bulu mata dan meninggalkan mereka dengan tampilan yang mengkilap dan tahan air
31. Melembabkan kulit kepala (berketombe)
32. Dapat membantu mencegah chaffing
33. Dapat menyembuhkan luka setelah bedah kosmetik
34. Mengurangi scaling dan gatal terkait dengan ketombe
35. Dapat menyembuhkan luka yang terkena racun
36. Dapat melindungi kulit dari cuaca ekstrem
37. Membantu menyembuhkan dan melindungi tato baru
38. Dapat melindungi rambut dari pewarnaan atau pengeritingan rambut.
39. Gunakan setetes kecil untuk membersihkan tas atau sepatu dari kulit anda agar terlihat lebih bersinar atau terlihat lebih kinclong
40. Usapkan sedikit di tangan Anda lalu usapkan ke rambut Anda agar terlihat berombak
41. Gunakan hanya dengan sentuhan pada ujung rambut Anda untuk menyembunyikan ujung kering dan membagi
42. Hapus noda make up dari pakaian
43. Gosokkan Vaseline pada leher botol cat kuku Anda untuk memudahkan membuka tutup botol kuteks yang mengering.
44. Membuat cat kuku tahan lama, oleskan sebelum pewarnaan cat kuku.
45. Gunakan sentuhan Vaseline dicampur dengan pigmen bubuk eyeshadow untuk membuat warna baru.
46. Regangkan lotion favorit Anda dengan mencampurnya dengan Vaseline.
47. Masukan Vaseline pada bibir Anda, biarkan beberapa menit, kemudian gosok bibir Anda dengan sikat gigi untuk terkelupas dan meninggalkan mereka SO mulus
48. Hapus lem bulu mata palsu dari garis bulu mata Anda
49. Oleskan sedikit pada tempat kering pada tubuh Anda sebelum tanning lotion diterapkan.
50. Pakai vaseline ke seluruh tubuh atau bagian terbuka yang akan bersentuhan langsung dengan air conditioner agar kulit tidak mudah kering.

Additional advice
51. Anda dapat membuat gel liner hanya dengan mencampurkan vaseline petroleum jelly dengan eyeshadow berwarna hitam atau warna yang anda sukai.

  sumber copast :http://tesashanti.blogspot.com/2012/12/banyak-fungsi-dan-kegunaan-vaseline.html ;)

0 comments:

Post a Comment

mau nanya? silahkan☺

There was an error in this gadget
 

Della Silvia W Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review