Tuesday, April 10, 2012

kamus anak gaul

Posted by Della Silvia at 2:18 AM

sebutan yang merupakan akronim dari Anak Baru Gede Labil / ABG Labil
pacaran kok putus nyambung, dasar ababil

abal
Biasanya ditulis dalam bentuk ulangan 'abal-abal'. Artinya palsu, tidak jelas.
Barang abal-abal kok dibeli?
selalu mnjadi abal
kita selalu abal
anak band taat sholat
Anak band tapi taat sholat coy ;)
Ambegan -->>Suka ngambek.
Yampun, ABG banget sih lo. Kan cuma telat 5 menit.
Singkatan dari Anak Baru Gede
Adek gw ABG sekarang coy


asal kata dari "bro" yang berarti "brother"
penambahan huruf "a" digunakan supaya lebih terkesan KasKus
abro merupakan padanan kata dari agan
minta cendolnyaa dong abro
kepo--kelakuan polisi
maksudnya yaitu 'mau tau aja'
dia :eh kamu lagi ngapain sih ?
gue : kepo banget sih lo

orang yang bertugas untuk mengurusi hal-hal administrasi
Nih admin cowok apa cewek yak?

maksudnya sadis. karena afgan terkenal dengan judul lagunya "sadis"
bisa nego, tapi jangan afgan ya.^^
sadis
Ahh gilak lu afgan amat sih

Jika ada org ngomong banget.. bales dgn aja... krena banget dianggap lebay
A: Wah cwo it ganteng bangeett
B: Ajaa... kalo banget smpe mrip Justin Bieber


Nge-disko. Nge-dugem.
Besok ajep-ajep yuk, gw punya 3 free pass nih

anak layangan, lebay berlebihan, subjektif menunjuk seseorang memiliki paradigma dan sikap yang berlebihan dalam menanggapi sesuatu, bisa juga dengan gaya bahasa dan gaya menulis yang keterlaluan anehnya =,="
Dasar, alay lu !
Alay banget kamu !
Huu, alay !
kependekan dari Anak Lebay. Sekelompok orang yg menggunakan gaya berbicara yg berlebihan dan menggunakan tulisan bercampur angka sekaligus mengguanakan huruf besar dan kecil yg tidak wajar
QTa eN3 eM4Nk 4LaY GhHeToO
anak lebay
terlalu ndeso kesukaannya
"Liat gayanya alayy bngtzz c..!!!"
Kependekan dari anak layangan, menggambarkan orang-orang kampungan pada dekade 2010.
Alay: "Th4Nk5 FoR th3 4dd!"
Ayla: "apa banget sih lo"

anak lebay
ih , alay banget si ngomongny
ALAy :: Anak Jablay
A : "itu kan anaknya si tante wts..
B : hahaha Alay dong
A : anak layangan??
b : bukan! anak jablay


mau tau urusan orang lain
A : gimana kabar si sandy sama cewnya udh putus belom??
B : kepo bngt si...


emoticon buat angkat tangan
Polisi: "Angkat tangan!"
Maling: "lol"


lucu, menggemaskan, biasanya diikuti dengan emoticon :3
Uhhh,,,, unyu banget sih kamu....

aslie lo lebay
aselole chin...


repot, ribet
Duuuhh ibu-ibu rempong deh, belanjaannya banyak banget sampe ga bisa ditenteng tasnya.


santai atau selau
a : di omelin sama nyokap lo nanti
b : woles aja


Kampungan Sekali Udik Payah
A: ITU ORANG KAMSEUPAY BANGET


berasal dari on the way = sedang di jalan
A : Di mana sih lo dah lama ni gw nunggu
B : sabar OTW nih


Singkatan dari "God Bless U". Biasa dipakai ketika berpisah.
A: "Jalan dulu yah nek..."
B: "Titi dj, gbu!"


Singkatan dari curhat colongan.
Curhat yang dilakukan tidak pada waktu dan tempat yang tepat.
Curhat yang terjadi karena berkaitan dengan topik yang sedang dibicarakan.
A: "Udah liat iPhone baru gw belom?"
B: "Aduh, Nokiyem gw baru ilang kemaren di angkot."
A: "Curcol ah."

Terjemahan dari frase 'check it out'. Artinya 'silakan dilihat'.
Ada barang baru nih, cekidot dulu gan.


Ribet, terlalu repot
rempong banget sih bawaan lo

Buang air besar
A : eh, loe tunggu sini dulu ya
B : loe mau ngapain?
A : gue kebelet nich mau boker dulu


bodoh
A : Ente ambil duit ane ???
B : Iya gan...
A : Bahlul


menghindar atau menampik
kemaren sempet kepergok jalan bareng cewek lain, tp gw ngeles kalo itu sebenernya sepupu gw

asoy kepanjangan anak sotoy.
a:kamu tahu arti kaseumpay?
b:ah,km asoy masak gitu aja nggak tahu


kerudung dusta
tuh cewe make jilbaban tapi omongannya ragunan semua kerdus banget (kerudung dusta)


maksudnya km (hidup km) ga boleh berhenti di saat km putus sm dia, hidup km harus terus berlanjut, kalau memang jodoh dengan mantan km, di saat yang akan datang akan kembali dengan dia, tapi kalau memang tidak berjodoh, dengan terus menjalani hidup, km bisa bertemu dengan yang lain. Karena hidup itu harus selalu MOVE ON
(bergerak maju)
lu harus bisa MOVE ON kalau mau balikan


boke adalah bahasa betawi dari tidak punya uang
cewe : eh bagi uang dong.... 5 ribu aja!
cowo : aku gk punya uang...
cewe : boke bgt sih lo


Karuhun adalah Orang Tua yang Berpengalaman
(A):Kok (C) Cepet Banget Sih Jadinya??
(B):Bedalah Si (C) mah Karuhun..
(C):Yoi Berow!


kata yang di gunakan kalau seseorang memberitahukan hal yg tidak penting.
A: "eehh,, ada hal penting nih"
B: " apaan-apaan?
A: "gue lapeerr"
B: "mpaw,kirain apaan, Gape deh"


gj adalah singkatan dari gak jelas
nih orang ngomong apaan sih??? gj bgt !!!


kuper singkatan dari kurang pergaulan
a:eh.lu punya twitter gk?
b:ah... twitter apaan tuh?
a:kuper bgt sih....


Ini singkatan dari I LOVE YOU SO MUCH .
A : ILYSM baby 
B : Aaa so sweet :)


bete, badmood
ih ujan, padahal kan mau main, bikin bdmd aja deh

0 comments:

Post a Comment

mau nanya? silahkan☺

There was an error in this gadget
 

Della Silvia W Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review