Friday, April 8, 2016

apaansihini

Posted by Della Silvia at 1:06 AM
Sempet banyak yang nanya di ask.fm, gimana bisa kenal sama 'dia'
Sebenernya gw tau dia baru sih, dr bulan april gw cuma tau sekilas doang gt aja
Dan pas bulan agustus gw satu kantor sama dia, pas sekantor yaaa gada rasa, ya biasa aja
Trs pas bulan februari 2016 yaa mulai deket, karna suka ejek2an gt deh, dia jga suka nyampein kalo gw dpt salam dr ini itu, ya disitu gw iya in aja
Trs sekira 2 minggu deket main bareng, nonton, makan
Dia nembak gw, waktu yang singkat buat gw nerima dia, yang sebelumnya gw cuma anggep dia yaa sebagai kakak aja gt tp ternyata beda
Dia nembak gw, sempet gw undur2 kaya anak SMA sih haha, dua minggu kemudian gw pura2 lupa, tp trnyata dia msh inget dan mnta gw buat jawab ya atau enggk
Disitu gw ragu, mau jwb egk takut nyesel karna dia baikbgt
Mau jwb ya juga gw gada rasa sama dia..
Akhirnya gw coba jwb ya

Hubungan kami gak lama, singkat bgt kaya jagung hahahaha
Gw yang selalu pengen bebas main kesana-kesini sesuka gw tanpa ada peraturan yg mengikat bgt, beda halnya sama dia yng gak suka gw kemana2
Emng secara gak lngsng dia ngelarang, cuma tiap gw abis main dia selalu ceramah
Gw main juga bukan yng negatif, gw main ya refresing
Gw mau jalan sama dia yaa mngkin krna org baru ya, jd gw agak gak nyaman aja, berasa asing
Cuma gw yakin, kalopun gw emng digakdirin buat dia yaudah pastibakal samaan lagi.

0 comments:

Post a Comment

mau nanya? silahkan☺

There was an error in this gadget
 

Della Silvia W Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review