Friday, April 13, 2012

ciri ciri anak alay! part 1

Posted by Della Silvia at 12:45 AM
ciri2 anak alay !

1.rambut emo, harajuku, britpop
2.stelean indies,rock and roll,ato kejepang2an
3.jacket cewek : warna yg nabrak2x kaya IJO,KUNING -,- army atau skrng2 mulai kotak2 bergaris
jakcet cowok : pake jas yg item-army
cewek-cowok: semua pakean mulai dari sepatu-jam buatan distro
4.beli baju atau jacket? KE DISTRO aja (walaupun gak beli apa2 )
5.pake gelang2x karet yg item
6.jomblo = cupu
7.GA ADA LAGI LAGU2 ANAK,jaman gue ada bondan si lumba2x,ria enes sama susan,eno lerian dll,artisnya juga udah gede sih !
8.nonton TV? sinetron yang muter2 jalan ceritanya ,gosip selebriti 
9.malem minggu ngajak si doi pasti langsung ke kebon ,haha gatel2 banyak nyamuk ! ieeuuh  -__-
10.gaya ngomong "GUE GITU LOH , MACA CIHHH ,CAPE DUEEH "
11.ke warnet cuma buka FACEBOOK
12.di buss,di angkot,lagi jalan,di skolah atau di kampus bawa mp3 atau ipod trus di stel pake headset (omegat -_-")
13.hp minimal 2 jt-an berkamera
14.pose foto:
cewe:45 derajat diatas dengan bibir dihisap atau menempelkan jari ke bibir sambil di monyongin kedepan (haha jijik sih) (BIAR JELEKNYA GA KELIATAN)
cowo:ngangkat dagu yang cahayanya terang , kalo ga NUNDUK KE BAWAH MATA LIAT KE DEPAN sambil pamer rambut
trus dipasang di FB
15.bahasa sms “h1,hr Ni Lo3 M0 jLn2x B4rEn9 tem3N2x 9W 6x ?”
16.punya mobil mahal ,motor KERIDIT trus ceper padahal punya sapa itu .
17.rambut cewek item dan lurus banget diribonding
18.lagu? indie, britpop,japan !  dewa19,gigi DLL mah lewat
19.mulai ke clubing
20.punya banyak nomr im3,xl,simpati trus nomor nya di iklanin di forum majalah,radio, dll
21.DRAGON BALL,DORAEMON, KUNG FU BOY,CHIN MI,LEGENDA NAGA? lewat
sekarang BLEACH,DEATH NOTE, 20th Century boy,dll
22.pramuka?dulu sih gaul sekarang?
23.makan? Mcd,KFC,JCO, bread tal
24.tahun kemaren cs-ragnarok dota (selajutnya  POINT BLANK )
25.tujuan ke pensi cuma pamer pacar ke orang laen

1 comments:

Post a Comment

mau nanya? silahkan☺

There was an error in this gadget
 

Della Silvia W Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review