Thursday, April 12, 2012

trend anak gaul jaman sekarang

Posted by Unknown at 4:08 AM
tren jaman januari 2012
Trend Anak Gaul Jaman Sekarang 

Anak jaman sekarang selalu berhasil menemukan dunia nya sendiri .Di jaman yang bagi banyak orang tua adalah jaman yang serba susah, para remaja tetap saja mampu menemukan keceriaan dalam hidup. Yang muda yang bergairah mungkin ada benarnya juga. Susah untuk mencari Remaja dengan wajah kusut / galau (kecuali baru diputusin pacar) ataupun berjalan gontai tak berarah. Nah Sekarang gw mau bahas tentang trend anak gaul sekarang yang bakal gw kupas tuntas tajam bagaikan Silet !!!

Ciri Ciri Anak" Gaul Sekarang :
1. Behel :
Ini termasuk paham yang aneh yang sedang ngetrend di ABG Indo .Padahal di amerika make behel itu cupu.Ehh di Indo malah pada rame kesana kemari cari alamat ayutingting dokter gigi buat masang itu kawat .Padahal gigi ga gibran(gigi berantakan) tapi cuma mau terlihat imut dan lucu. -____-







2. Blackberry :


waktu gw keluar negeri gw ngesurvey pengguna blackberry disana .setelah gw survey anak" muda disana kebanyakan memakai IPHONE atau Samsung Galaxy S2 .Kenapa diluar negeri anak" muda jarang memakai blackberry? alasannya  mereka takut keliatan tua ,karena pemakai BB disana cuma orang tua yang memiliki kesibukan untuk mengelola bisnis dengan orang ,karena luasnya komunikasi BB tersebut. Beda dengan Abg indo(termasuk gw ) jika pake BB kepercayaan diri bertambah.

3. FIXIE :

 

FIXIE.Siapa yang ga tau ama sepeda satu ini .Ya ,bagi sebagian orang berpendapat FIXIE itu G4OEL ga keren kalo ga punya . Gua juga sempet tanya temen gua yang pemake sepeda fixie begini pembicaraan gua :


R : Eh, Alesan lu make sepeda FIXIE apaan sih ? 
J : alesan gua make sepeda FIXIE sih buat gaya gaya doang .haha biar diliatin cewek cewek.
R: -__-"




4. Kamera DSLR :


Kamera yang 1 ini lagi booming juga nih, sebenarnya kamera DSLR biasanya dipakai khusus buat photographer.. Tapi belakangan ini banyak banget ABG yang menggunakannya , cuma sekedar pamer pamer & poto poto gak jelas Make nya aja cuma asal jepret aja, gak tau kegunaan detile nya , Katanya sih hasil photo nya buat dijadiin propict faceboook nya..


Please deh kalau hanya sekedar itu , emang gak bisa pakai kamera biasa yah?



5.bergaya rambut mohawk
nah kalo yang satu ini sih wajar ,haha gua aja seneng kok ngeliat cowok di mohawk .tapi ada juga cewek yang dimohawk -__-
kurang sir gua mandangnya.











6.matic modif

kebanyak yang gua tau mereka lebih seneng bawa motor matic dengan dimodif ,jujur gua seneng banget ngeliat motor kayak gitu simple gitu gak ribet ,gak kayak ada juga kebanyakan dari mereka pake motor gede ,kayak ninja mungkin ? kurang sir gua ngeliatnya :)



g

0 comments:

 

Boo! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review