Wednesday, April 11, 2012

seputar skate punk

Posted by Della Silvia at 8:56 PM
SEJARAH SKATEPUNK



gua selalu bingung sama sebuah kata dengan istilah "SKATEPUNKERS" sebenernya apasih skatepunk? jenis komunitas, genre musik atau cuman genre punk alternatif yang di ubah ubah?
nah, sekarang gua memposting tentang skatepunkers yang udah merajai anak remaja kita!

                   Skatepunk (skaterock) adalah sub genre punk rock, awalnya turunan dari hardcore punk, yang diberi nama setelah popularitasnya di kalangan pemain skateboard dan asosiasi dengan budaya skateboard, Skate punk. Paling umum menggambarkan suara merdu dari band hardcore 1990-an dengan suara yang agresif, dan yang sejenis band modern yang terdengar. Video Skate secara tradisional fitur ini gaya agresif punk rock yang sejajar nuansa skatepunk.  
                    Hal ini memainkan peran besar dalam cloning dari "skate punk" panjang. Namun, beberapa band yang umumnya disebut sebagai skatepunk tidak memeluk label karena mereka tidak selalu berhubungan dengan skateboard meskipun label akan berarti. Skate punk telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia, termasuk punk hardcore diluar oxnard, california . yang awal nya berasal dari sana.

banyak band skatepunk ini beberapa contohnya ROSEMARY, BLINK 182, NOFX, MILLENCOLIN .
nih gua kasih liat lebih jelas wujud dari mereka . .


BLINK-182 = band punk asal Amerika Serikat yang beranggotakan Trio Mark Hoppus, Tom Delonge, dan travis Barker.Bersama dengan drummer pertama mereka, Scott Raynor kemudian digantikan oleh Travis Barker pada pertengahan tour tahun 1998 .


NOFX = band ini mau nya di panggil dengan sebutan (NO-EF-EX) yang di gawangi oleh vokalis dan bassis Fat Mike dan gitaris Eric Melvin, Erik Sandin drummer, El Hefe gitaris dan terompet .


menurut gua ini band gak kaya skatepunk ,mereka juga "mungkin" gak bisa maen skate ?
tapi, musik dan perfofm nya yang khas dengan skatepunkers harus diacungkan jempol :)

Millencolin = band punk rock yang dibentuk pada Oktober 1992 oleh Nikola sarcevic , Mathias pertanian, dan Erik Ohlsson di Orebro , Swedia. Pada awal 1993, drummer Fredrik Larzon bargabung dengan band.
yang bikin keren itu nama band nya ,yang berasal dari "melancholy" trik skateboard .


nah itu dia beberapa dari contoh band skatepunk, sebenernya sih masih banyak banget band-band skatepunkers lainya ,cuma gua males postingnya :D haha
oiya satu lagi ni saran gua nya buat yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik jangan pernah nganggep suatu komunitas atau genre musik dengan sisi negatif dulu kalo belum tau bener seluk beluk nya kehidupan mereka  ! kaya komunitas punk selalu dianggep negatif karna gaya dan penampilan mereka berantakan, padahal menurut gua mereka itu cuma n haus akan kasih sayang dari keluarga mereka ! 


sumber : http://ekarock-skatepunk.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

mau nanya? silahkan☺

There was an error in this gadget
 

Della Silvia W Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review