Wednesday, April 11, 2012

SEPUTAR SUPERMAN IS DEAD

Posted by Unknown at 7:14 PM
INFORMASI SEPUTAR SUPERMAN IS DEAD


kali ini gua bakal posting tentang informasi superman is dead lengkap !
mungkin buat kalian outsiders dan lady rose kebanyakan belum tau banyak tentang SID, maka dari itu gua posting tentang SID super lengkap , ya walaupun gua dapet sumber info nya juga dari copas sana sini dari blog orang :D haha oke pemirsa silahkan lah di baca.

Superman Is Dead
 (disingkat SID) adalah sebuah grup musik dari Bali, bermarkas di Poppies Lane II - Kuta. Grup musik ini beranggotakan tiga pemuda asal Bali, yaitu: Bobby Kool sebagai gitaris dan vokalis, Eka Rock sebagi bassis, dan Jerinx sebagai drummer.
Pada awal mula kemunculan, sekitar akhir tahun 1995, SID terpengaruh gaya musik dari band-band asing seperti Green Day dan NOFX. Di kemudian hari, inspirasi musikal SID bergeser ke genre Punk 'n Roll Ã  la grup musik SupersuckersLiving End dan Social Distortion.

Penggemar Superman Is Dead disebut Outsiders bagi yang laki-laki dan Lady Rose bagi yang perempuan

SEJARAH--
Superman Is Dead yang biasanya dipanggil SID terbentuk pada tahun 1995. Awal mula terbentuknya SID (Superman Is Dead) dimotori oleh anggota band heavy metal thunder bernama Ari Astina sering dipanggil Jerinx yang ingin membentuk band baru. Dan drummer band new wave punk diamond clash Budi Sartika yg biasa dipanggil Bobby Kool yang ingin menjadi gitaris dan vokalis.

Jerinx dan Bobby bertemu di Kuta Bali. Kedua orang itu kemudian sepakat untuk membentuk sebuah band. Pada saat itu bass masih diisi oleh additional bassist bernama Ajuzt. Band mereka pada awalnya membawakan lagu-lagu dari Green Day.

Hari berganti hari datanglah personel baru yang bernama Eka Arsana 
panggilannya Eka Rock. Eka menjadi resmi sebagai personel SID. Dulu nama bandnya bukan Superman Is Dead tetapi Superman Is Silver Gun. Kemudian karena nama Superman Is Silver Gun kurang cocok bergantilah menjadi Superman Is Dead atau SID. Superman Is Dead mempunyai arti yaitu bahwa manusia yang sempurna hanyalah illusi belaka dan imajinasi manusia yang tidak akan pernah ada.

ALBUM--
(Case 15)
 
Label: Independent Entertainment
PlayList
1. Sleepers
2. This Is Un-love
3. F.T.W
4. She says
5. Dramatic Country
6. Ketut Song
7. Sex Dominated
8. Scrawl
9. Old world
10. Smash It
11. Frog
12. The Sin
13. Parasite ( Fuck You )
14. Why Friendly?
kalo mau lagu lagu di album case 15 klik di download

(Kuta Rock City)
Kuta Rock City dirilis secara resmi pada Maret 2003 dibawah label Sony Music Indonesia. Dengan single-single andalannya yaitu Punk Hari Ini dan Kuta Rock City yang kental dengan pengaruh Green Day dan NOFX langsung membuat nama SID disejajarkan dengan band-band rock.Selain beberapa lagu baru, SID juga menambahkan beberapa lagu lama dari album indie mereka tetapi dengan aransemen yang lebih baik dan baru. Album perdana SID ini langsung melambungkan nama SID sebagai band pendatang baru terbaik. Selain itu pula, ini merupakan langkah pertama SID di mayor label yang menimbulkan beberapa kontroversi di kalangan punk.
kalo mau lagu lagu di album kuta rock city klik di download

(The Hangover Decade) 
Album yang dirilis tahun 2005 ini merupakan penanda 10 tahun SID berdiri. Di album keduanya SID masih mengambil jalur Punk seperti pada album Kuta Rock City, Di Album ini SID kembali memasukkan beberapa lagu lamanya seperti Long Way to The Bar, TV Brain, Bad bad bad, dan Beyond This Honesty.
kalo mau lagu lagu di album The Hangover Decade klik di download

(Bad Bad Bad)
Bad Bad Bad adalah sebuah spesial, kenapa? karna di album musik ini adalah karya utama Superman Is Dead. mereka merilis album nya sendiri pada pertengahan tahun 2002.
kalo mau lagu lagu di album Bad Bad Bad klik di download







(Black Market Love)
Album ketiga ini terkesan lebih dewasa, dengan lirik yang bercerita tentang kemarahan alam, keserakahan manusia, keadaan sosial dan politik. Dengan memasukkan unsur-unsur alat musik seperti akordion, trompet dan keyboards, seperti pada lagu Bukan Pahlawan dan Menginjak Neraka. Album ini dirilis tahun 2006 .

kalo mau lagu lagu di album Black Market Love klik di download
(Angels & the Outsiders)



Album keempat yang dirilis tahun 2009 pada mayor label ini mengesankan bahwa semakin dewasanya SID. Masih seperti album sebelumnya, SID tetap mengandalkan lirik sosial dan perlawanan terhadap penindasaan. Album kali ini SID masih memainkan musik punkrock dengan sentuhan rock n' roll. Album SID ini menuai keberhasilan. Salah satunya adalah SID berhasil diundang ke Warped Tour Festival di Amerika Serikat dan melaksanakan tour di beberapakota di USA. Ini merupakan keberhasilan SID karena merupakan satu-satunya band Indonesia dan band kedua di Asia yang dipanggil ke Warped Tour walaupun album mereka tidak dirilis di USA. 
kalo mau lagu lagu di album Angels & the Outsiders klik di download
sama ada beberapa single terbaru superman is daed yang judul nya "jadilah legenda".
kalo yang mau download lagu nya klik aja di download 

"aku anak indonesia" klik lagi ajah di download

oke, tadi udah bagi bagi lagu superman is dead.
sekarang gua mau bagi bagi info tentang personil nya. outsider harus tau info superman is dead!

pertama yang akan gua bahas I Made Putra Budi Sartika (lahir di Denpasar, 8 September 1977; umur 34 tahun; nama asli dari Bobby Kool) adalah personel dari grup musik asal Bali,IndonesiaSuperman Is Dead. Di grup Superman Is Dead, Bobby memainkan instrumen gitar dan sekaligus sebagai vokalis




 


kedua I Gede Ari Astina (lahir di Kuta10 Februari 1977; umur 34 tahun; nama asli dari Jerinx) adalah personel dari grup musik asal BaliIndonesiaSuperman Is Dead. Di grup Superman Is Dead, Jerinx memainkan instrumen drum dan di grup Devildice sebagai vokalis.

 

 




ketiga dan yang terakhir I Made Eka Arsana (lahir di Negara, 8 februari 1975; umur 35 tahun; nama asli dariEka Rock) adalah personil dari grup musik asal BaliIndonesiaSuperman Is Dead. Di grup Superman Is Dead, Eka Rock memainkan instrumen bass.


OKE, itu tadi profill orang orang hebat !!
tapi tau ga, kenapa mereka di sebut bobby cool?? jerinx?? eka rock?? pasti lu semua bertanya tanya dong, ko aneh nama asli udah bagus bagus pake di ubah ubah gitu??
ternyata nama bobby cool, jerinx, dan eka rock itu punya sebuah arti yang berbeda beda! lu harus tau! nih

1. booby kool = Sengsara, sakit jiwa, dan berharap dirinya bisa suci kembali seperti sedia kala
2. jerinx = orang yang punya Keteguhan, kebijaksanaan, pengaruh dan kekuasaan, dan juga penuh kasih sayang
3. eka rock = dia itu Spiritual, mistik, kepercayaan pada roh. dan dia itu cinta pendidikan.
gimana? udah pada jelas belum info tentang SUPERMAN IS DEAD??
udah cuma segitu ajah postingan gua punya, kalo ada yang kurang dari postingan 
gua ini, koment ajah. ntar pasti gua benerin lagi.

TERIMA KASIH udah mampir ke blog gue :) mwws .haha

sumber : http://ekarock-skatepunk.blogspot.com/

0 comments:

 

Boo! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review