Thursday, November 29, 2012

ciri-ciri anak alay part 2

Posted by Della Silvia at 6:09 AM

Spoiler for nih lanjutannya:
26.tukang NOMAT
27.kelas 3 ? SSC,GANESHA OPERATION
28.JADI KORBAN penculikan TIANS
29.cewek?korban kokology
30.bego kalo gak nonton HEROES,PRISON BREAK,dll
31.yg cewek nonton drama korea, Princes hour anyone (wakakakak)
32.Nonton reality show indosiar
33.belajar dari MBS?? sekarang gitar
34.jamannya laptop nyari wifi gratisan bahkan lagi perkuliahan dikit2 dosen gerak alt-tab
35.MIYABI dan jav idol dan video porno anak2 sma,di save di hp trus pas istirahat dikerubutin sama orang2 (udah itu ketauan guru ,diambil ,diDO -- MAMPUS !)
36.nangkring di pinggir mall sambil ngeliat ke bawah
37.yg cewek jalan ke straberi yg nyedianin pernak pernik
38.foto di fb pake editan photosop
39.jam tangan levis / odm yg kotak2x padahal kw1
40. kalo ngobrol pake kata2 kayak “bo” ex : aduh bo, tau ngga sih tadi dia ngeliatin gw gitu
41. kerjaannya nyari invitation biar bisa clubbing gratis
42. ngerokok, tapi ngga ditarik cuma isep-buang biar keliatan keren
43. hapenya 2, satu buat sms,musik,foto2, dll  satu buat nelfon murah 3 wkwk
44. skinny jeans melorot
45. kalo lagi sendirian di tempat rame, kerjaannya ngotak-ngatik hape, biar keliatannya lagi sms-an, padahalmah sepi !
46. dulu doraemon,sekarang tendangan si madun .hahahaha
47.kebanyakan cwe jaman skarang,dari blakang diliat, malam minggu, tapi di liat dari depan buset! malam jumat kliwon
48.cuma bisa dengerin lagu, ga bisa nyanyiin dgn bner atau mainin alat musik
49.sok-sok an jadi pembalap [khusus cwo]
50.beli brand distro disimpur

0 comments:

Post a Comment

mau nanya? silahkan☺

There was an error in this gadget
 

Della Silvia W Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review