Thursday, November 29, 2012

ciri-ciri anak alay part 3

Posted by Della Silvia at 6:16 AM
;
Spoiler for belum selesai ada lanjutannya lagi:
51.jaman nya pake celana pensil sama sepatu jerry [yg pantofel gitu]
52.klo debat, udah pake bahasa bon-bin sama bahasa di atas ranjang
53.udah pada smoking, nge ganja, ke sekolah malah sakaw
55.terus pada rame2 make kartu selular “3″ biar bisa sms gratis
56.yg cewe pada sibuk cari cowo yg anak emo,biar gak ketinggalan jaman
57.terus cewe juga skrg kalo jalan ke mall bawa tas ransel kayak mau kemah haha mungkin biar keliatan imut
58.yg cowo pada rame2 ke salon buat smoothing rambut
59.bikin MSN/YM biar dikata gaul . lalu bikin myspace, twitter ,Facebook dan situs pertemanan lainnya
60.kalo dulu cowo baru kenalan sama cewe nanyanya nomor hape doang .skrg ditambah lagi ”facebook or Twitter eu apVa ??”
61.ngerokoknya sok2 marlboro padahal beli ngeteng .HA!
62.pada demen jalan ke PIM tongkrongan wajib anak gaul tiap malam minggu
63.bawa lapotop cari wifi gratisan = KESEPIAN,GA ADA TEMPAT TONGKRONGAN, MALLLUUU. jadi mojok buka web yg ga penting
64.SMU uang jajan 50.000-100.000 sehari (besoknya berenti sekolah karna ortunya gak sanggup ngebiayain )
65.akseesoris hp rame, apalagi yg dibadan: bando, anting, kalung, gelang
66.Baca teenlit, cosmo girl dll
67.klo lagi ngomong, kadang pake lirik lagu,udah gitu kadang ga nyambung pula!
68.cewe, ngobrol di angkot, dalam jumlah banyak, biasanya ngomong dikit, lsg ketawa sampe mulutnya robek (sumpah sering bgt ini )di kira angkot moyang nya kali, sampe ketawa ngalahin klakson trek gandeng?
69.udah banyak cwo yg berbadan tinggi
70.klo ngomong bola (cowo) biasanya debat sampe taruhan duit (5000 aja ribut?)
71.cewe jaman sekarang udah pinter pencahayaan (ya begitulah kira kira)
72.jaman nya CAMPUR-CAMPURIN ALIRAN/GENRE (good or evil?)
73.yg punya hp, udah kayak mekanik hape apal fitur2 hp
74.kaum yg hobinya minoritas (klo dulu dianggap kuper) malah jadi gaul
75.gawenya update ,upload (hahaha awas jebol )

Spoiler for ini yg terakhir :
76.udah jarang yg bercita-cita DOKTER,ILMUWAN, ARSITEK,DLL (yg jurusan IPA lah)
77.kalo sms romantis ga mau pake bahasa indonesia, pakenya bahasa inggris
78.pasti minta di add sama temennya, pdhal mah tiap hari bisa ktemu temen”nya di skolah.. trus suka minta diisi testinya, tapi di depan muka mati kutu ,terus disuruh komen mention sama ngelike haha biar apasih?
79.baju kuning, cardigan ungu, celana ijo, sepatu pink
80.Oh ada lagi, kalo cowo pake polo shirt gitu kerahnya pasti dinaekin. Gak suka banget liatnya!
81.klo bawa mobil music nya pasti yg “ajeb ajeb” plus sound system yg super gede + kenceng
82.bawa mobil nya ga mau kalah sama supir angkot . sliweran sana sini , ngebut2 . knalpot nya uda di ganti
83.makan rombongan, penampilan keren, pas bayar antri alias BMM kasirnya BT knapa gk sekalian 1 aja yg bayar
84.abg kalo ke starbucks yg beli kopi cuma 1 orang yg nongkrong 1 geng
85. ada 1 orang yg boker, langsung pada rame2 kerubutin buat ngintip ama diguyur
86.cowok cardigans (vest juga sering),baju mickey mouse,celana skinny jeans,sepatu converse,rambut gondrong2 indie,badan begeng
87.Kalo ngomong suka berlebihan dan sok baku cth: “saya tinggal di jakarta selatan yang tiap hari semakin menggila” atau “gw terjebak dalam hiruk pikuk jakarta yang semakin kompleks”
88.Klo ngetik suka aneh . cth: “saya sedang galau menikmati sepi sendiri Ah, benar2 gelisah HUHUHU ”
89.Mengganti kata “dong” dengan “dUNGs”
90.merubah nama orang jd ditambahin imbuhan “ski” cth: banyu jd banski,toni jd tonski (bahasa BANCI !)


MAAF YA KALO TERLALU BANYAK
hahaaha makasih udah mampir ke blog saya :)
sumber copast : dari salah satu blog .


0 comments:

Post a Comment

mau nanya? silahkan☺

There was an error in this gadget
 

Della Silvia W Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review